NEWS

Receiver Matrix Turbo Spark III adalah receiver canggih keluaran matix yang terbilang masih baru yang didalamnya terinstal Os spark turunan linux dan lisensi resmi dari pengembang SPARK  sehingga receiver ini bisa mendapatkan akses penuh untuk mengexplore aplikasi dan plugin dari os spark. Operating System Spark adalah turunan dr Software Linux yg notabene opensource (bisa dikembangkan) .
Pada receiver ini bisa diajak berinteraksi melalui pc/laptop dan bisa menggunakan dual Os (spark & enigma-2) Bisa dibilang receiver ini sekelas dengan receiver dreambox tetapi harga tergolong murah.
 
Receiver Matrix Turbo Spark III adalah receiver canggih keluaran matix yang terbilang masih baru yang didalamnya terinstal Os spark turunan linux dan lisensi resmi dari pengembang SPARK  sehingga receiver ini bisa mendapatkan akses penuh untuk mengexplore aplikasi dan plugin dari os spark. Operating System Spark adalah turunan dr Software Linux yg notabene opensource (bisa dikembangkan) . Pada receiver ini bisa diajak berinteraksi melalui pc/laptop dan bisa menggunakan dual Os (spark & enigma-2) Bisa dibilang receiver ini sekelas dengan receiver dreambox tetapi harga tergolong murah
Add caption
Pada saat pertama  menghidupkan receiver ini seperti tidak bisa di gunakan. Tetapi dibalik itu menyuguhkan fasilitas yang luar bisa baik dari segi gambar, suara, multimedia dan yang lain. Begitupula fasilitas menu cccam bagi pengguna yang mencari fasilitas ini  Semua itu tergantung dari pengguna dalam memilih plugin atau aplikasi yang dimasukkan ke dalam receiver ini.Jadi receiver ini biasa berfungsi dengan maximal tergantung bagaimana kita nengiprenya juga
Berikut cara mengisikan cccam dan beberapa plug in yang disediakan spark pada matrix Turbo Spark 111

·     - Pastikan receiver anda terkoneksi dengan internet, cek dengan cara buka youtube atau yang lain lewat receiver
      -Peratama yang harus dilakukan adalah mendownload plugin spark.misal plug in_29_03_2013 yg saya rasa sangat stabil.( cari versi paling terbaru lagi )


·     - Masukkan ke flash disk foldernya maka otomatis receiver akan mendeteksi adanya plugin

   -Receiver akan mengiinstal beberapa saat kemudian akan restart
·      -Masuk ke menu plug in akat tampil beberapa plugin yang terpasang
·      -Kemudian masuk ke menu plugin_camconfig.s lalu tekan tombol merah di remote
·      - Di situ ada menu Oscam, Mgcfg dll kemudian isikan semua key yang sudah andapesan          dari   penjual tiket
·      - Kemudian restart. Apabila setingan anda benar pasti ada gambar 

Perhatian receiver ini pas ketika menyalakan butuh waktu kurang lebih 30 detik jadi memang agak lama anda harus sabar.


0 Komentar untuk : Seting CCam Matrix Turbo Spark 111