NEWS

Dengan semakin berkembangnya dunia parabola yang biasanya hanya untuk  menikmati acara televis agar chanel bisa lebih banyak daripada uhf dan kualitas gambar yg lebih jelas karena digital.sekarang receiver Parabola makin hari makin canggih dan banyak fiturnya,yg dulu harus masukin satu-satu tpnya sekarang semua receiver bisa blin scan,format mpeg 2 menjadi mpeg 4 dan mpeg 4 HD,bisa merekam siaran,bisa puter lagu dan vidio lewat flash dish bahkan sekarang ada receiver yg berbasis Linux dan yang lebih heboh lagi receiver yang bisa untuk membuka acakan power vu.Receiver power vu Kategory murah.

.Dunia Parabola juga sekarang menjadi hoby mulai dari traking ke satelit luar bahkan diluar beam.Dengan biaya peralatan yang dikeluarkan juga nggak sedikit karena sudah menjadi hoby.dari membeli parabola yg ukuranya sangat besar untuk menjangkau satelit yg diluar beam.begitu juga receiver yang semakin banyak merek dan fitur canggih yg ditawarkan.dan berikut adalah 10 Receiver yang paling dicari versi Duta 1 lite.

 Dengan semakin berkembangnya dunia parabola yang biasanya hanya untuk  menikmati acara televis agar chanel bisa lebih banyak daripada uhf dan kualitas gambar yg lebih jelas karena digital.sekarang receiver Parabola makin hari makin canggih dan banyak fiturnya,yg dulu harus masukin satu-satu tpnya sekarang semua receiver bisa blin scan,format mpeg 2 menjadi mpeg 4 dan mpeg 4 HD,bisa merekam siaran,bisa puter lagu dan vidio lewat flash dish bahkan sekarang ada receiver yg berbasis Linux dan yang lebih heboh lagi receiver yang bisa untuk membuka acakan power vu.Receiver power vu Kategory murah.  .Dunia Parabola Juga sekarang menjadi hoby mulai dari traking ke satelit luar bahkan diluar beam.Dengan biaya peralatan yang dikeluarkan juga nggak sedikit karena sudah menjadi hoby.dari membeli Parabola yg Ukuranya sangat besar untuk menjangkau satelit yg diluar beam.begitu juga receiver yang semakin banyak merek dan fitur canggih yg ditawarkan.dan berikut adalah 10 Receiver yang paling dicari versi Duta 1 lite.
Receiver paling dicari


1,RECEIVER K VISION
   Receiver ini di keluarkan saat ada perhelatan piala dunia Berszil dan di indonesia k vision yang mempunyai hak siar .Jadi tak heran jika dibandrol harga yg mahal tetep laris manis.meski untuk sekarang receiver K Vision harga sangat terjangkau harga paketnyapun cukup terjangkau dan membebani, K Vision Nggak Harus Bayar Terus karena dengan sistim  voucer.

2.RECEIVER ORANGE TV
  Orange tv Menjadi Salah satu Provider tv berbayar sistim voucer yg menyiarkan Liga top Eropa Full    Match.Untuk Verci C band yaitu Receiver Orange tv Ceria yang bisa di pasang pada parabola jaring dan bisa seperti receiver biasa tanpa isi voucer.

3.RECEIVER SKYNINDO HD
  Skynindo adalah Pelopor tv berbayar dengan sistim voucer dengan harga paket Premiumnya murah.
  Selama Promo Gratis Delapan Belas Bulan dari Skynindo untuk chanel Premium tertentu yg aktivasi selama bulan Promosi.

4.RECEIVER MATRIX GARUDA
   Receiver Keluaran dari Matrix yang berbasis voucer yang tak tanggung-tanggung menggratiskan beberapa    chanel Premiumnya Setahun .Sekarang tersedia Matrix Garuda Hd  dan chanel premiumnya  bertambah.

5.RECEIVER MATRIX BIG TV
  Banyak dicari karena big tv sistim jual putus menggratiskan 26 chanel nasional selamanya tanpa isi      voucer.bisa jadi alternativ pengganti dekorder untuk Aora tv yg sudah resmi tutup,Centrin tiggal
 mengarahkan ke satelit JC SAT.Denga Receiver Matrix Big Tv dish ex pay tv yg tidak terpakai bisa di manfaatkan.

6.RECEIVER STARLIKNK HD ETHERNET
   Receiver Hd dengan Harga Murah Meriah Fitur Lengkap sehingga menjadi alternativ untuk pengganti .receiver lama,Kini Telah Hadir Receiver Matrix Garuda HD,dengan Kwalitas Gambar Lebih oke.

7.RECEIVER MATRIX PROLINK HD ETHERNET
  Receiver Keluaran dari Matrix dengan Harga yg diatas Starling,mempunyai fitur lengkap dan terkenal bagus   untuk flay membuat receiver ini banyak yg mencarinya.

8.RECIVER SPORT VISION
  Receiver hd ethernet Keluaran Goldsat ini terdiri dari tiga Varian Spotrt vision 1 Dengan box dus ornamen biru,Receiver sport Vision 2 dengan Dus Box Kuning dan sport Vision 3 warna Merah.

9.RECEIVER KAONSAT IMAX
  Rceiver ini Keluaran dari Fabrikan Kaonsat dengan harga murah bisa colok Modem Langsung sehingga cocok untuk yg Hoby Flay.

10.RECEIVER MATRIX TURBO 111 SPARK.
 Receiver ini Bisa dikategorikan receiver tercanggihnya Matrix karena berbasis Linux sehingga kita Bisa Brousing lewat layar tv bila ada koneksi inet sekarang Matrix Turbo Spark 111 semakin laris karena harga lebih murah dari pada waktu pertama muncul dan software terbaru bisa membuka acakan power vu

Itulah 10 receiver yang paling di minati versi duta 1 lite mungkin bisa jadi alternativ referensi apabila mau ganti receiver..
0 Komentar untuk : 10 RECEIVER PALING DICARI VERSI DUTA 1 LITE