NEWS

Receiver power vu kategori murah-Duta1lite Duta Parabola Yogyakarta Sleman Bantul Kulon progo Klaten.Receiver yang bisa untukmembuka acakan power vu sekarang banyak banget,mulai dari harga yang paling murah dan yang diatas satu juta.Untuk kategori murah dikeluarkan oleh pabrikan Getmecom.Kaonsat.
Untuk Receiver keluaran dari Kaonsat  dengan software terbaru bisa membuka acakan power vu.adalah Kaonsat Classic KS-899s.Sedangkan dari fabrikan Getme receiver power vu yang harganya paling murah seprti Getmecom HD009 New FTA.Sudah bisa membuka acakan power vu dan fiturnya lumayan komplit.

Receiver Kategori murah yang bisa membuka acakan power vu kaonsat clssic ks-889s
Kaonsat classic KS-889s

Adapun Fitur yang dimiliki Kaonsat classic KS-889s

Bisa buka acakan power vu 

Bisskey simpel (sama praktisnya dgn kaonsat imax) dan untuk memunculkan menu bisskey nya bisa dgn  menekan angka 5566 Namun jangan kaget ketika anda menekan kode tsb dan yang muncul malah menu Constant CW, itu artinya channel tsb tdk menggunakan acakan bisskey ato ch tsb menggunakan acakan lain/FTA, Jika pada channel yang yang teracak Bisskey kita menekan kode 5566, maka yang akan muncul adalah kolom bisskey dgn 1 baris saja bukan 2 baris seperti kolom Constant CW.

Sudah tersedia bahasa indonesia

Blind scan sangat cepat

Tunner lumayan OK namun sepertinya ada bbrp freq yang slow respon (gak lgsg nyamber)

Saat menekan Info sinyal sekali maka kita akan melihat level sinyal pada bagian bawah layar dan bertahan sekitar 3-15 detik tergantung settingan nya, namun saat kita menekan info sinyal 2 kali, maka info sinyal akan tetap tampil sampai anda menekan tombol exit untuk menghilangkannya.

Rx ini mampu memberikan info secara lebih detail dgn pergerakan 1-2% saat diajak tracking, terkesan lebih akurat dan level sinyal yang lebih tinggi jika dibanding generasi sebelum nya serta SQ bisa mencapai 99-100%.

Rx ini jg sudah mampu mengenal bbrp jenis acakan, cara nya dgn menekan info sebanyak 3 kali dan perhatikan huruf pada kolom info sebelah kanan B: Bisskey, C: Conax,I: Irdeto, N: NDS
Desain body lebih ramping/mungil serta lebih ringan di padu dgn remot yang lebih simpel dan lebih responsif namun sayang nya ada bbrp tombol yang tak disertakan lagi, seperti tombol jalan pintas untuk isi key seperti tombol PREV ato NEXT, namun sudah terganti dgn kode 5566.

Receiver tidak cepat panas panas seperti produk/merk lain.

Rx ini tak di lengkapi dgn port Lan krn pada dasar nya Rx ini tak di desain untuk menngah ke bawah dgn hrg yang sangat terjangkau 


Untuk kelengkapan nya: 
Receive,ada bawaan kabel HDMI, remot, batteray dan buku petunjuk/manual book, cuma gak di lengkapi dgn kabel RCA/kabel AV dalam dus nya                
0 Komentar untuk : RECEIVER POWER VU KATEGORI MURAH