NEWS

Antena Parabola adalah solusi yang tepat untuk mengatasi gambar tv yg banyak semut,rolng-roling,suara tv tidak stereo yang disebabkan pemasangan antenna yang kurang pas bukan karena tv yg rusak.Kadang kita sudah mutar mutar antenna bahkan sampai pindah tempat untuk mencari sinyal yg bagus tapi tidak ketemu –ketemu,Biasanya ini terjadi di daerah pelosok atau yang jauh dari pemancar transmisi Uhf atau factor letak geografis di tempat kita tinggal.

Parabola Duta1lite
Parabola Jaring Duta1lite Yang sudah terpasang
Untuk mengatasinya dengan memsang Antena Parabola,karena antenna parabola menghadapnya langsung ke Satelit.Asal menghadap langit ke orbit satelit,mau di pegunungan atau dataran yg rendah sama saja.Untuk Keluaran gambar dijamin lebih bersih karena digital.
Sebelum memutuskan untuk memasang Antena Parabola Sebaikya anda baca


TIPS MEMILIH ANTENA PARABOLA


1 Memilh Antena Parabola Yang Tanpa Biaya Bulaan.


-Memilih antena parabola jenish mesh/jaring atau solid/plat Parabola jaring bisanya untuk jenis lnb c band yg biasa dipasang pada umumnya,kelebihanya tahan karat karena bahanya dari aluminium kucuali mounting dan tiang focus,lebih ringan.lebih aman terpaan angin dan hujan.untuk lnb s band dank u ban kurang bagus.

Parabola solid bisa untuk c band,ku band,s band.tapi kurang tahan karat,rentan terpaan angina dan hujan karena tidak ada celah celahnya

-Memilh Ukuran Parabola yang mau kita pasang ada 6 feed,7,8,10 feed.Semakin Besar Semakin bagus penerimaan sinyalnya.Untuk memasang 4 lnb lebih disarankan memilih yg 8 feed minimal.dan ini sesuaikan dengan tempat pemasangan,kalau lokasinya lega bias memilih yang besar missal 10feed.

-Memilih yang Fixe atau gerak kalau fixe hanya mengarah pada satelit yg di tuju.untuk gerak biasa pindah satelit sesuai yg kita mau.

-Memilh Receiver Yang Mau Kita Gunakan.untuk merek banyak sekali bisa dari Matrix,Goldsat,Venus,Tanaka,dll

-Merek Parabola ,Sekarang Banyak sekali merek local seperti,Parasat,soccer,ora,roda sat,dll.untuk merek beken seperti Venus,Matrix,dan PARAGON yang banyak kita jumpai.Dan Merek Paragon yang paling mahal karena memang sudah teruji sejak lama,batanganya kokoh,jaring lebih tebal,Tiang Fokus sistim Cangkul sehingga memudahkan saat kita traking,Tidak seperti yg model tiang segi tiga.

Untuk Parabola tanpa biaya bulanan dan parabola yang harus membayar bulanan ada kelebihanya  sendiri-sendiri.

2 Memilh Antena Parabola Berbayar (PAY TV)

Untuk memilih pay tv ada yg sistim sewa seperti Indovision,Transvision,Topas tv,Big Tv sistim sewa.Kelebihan sistim sewa adal murah saat pemasangan,Alat kita di pinjami karena statusnya pinjam jadi apabila ada kerusakan kita tinggal lapor ke penyedia tv berbayar tesebut untuk minta ganti.Kekuranganya Apabila kita tidak bayar bulanan siaran mati dan proses untuk menghidupkan kadang lama padahal kita sudah lunas bayar tagihanya.kadang tagihan tidak sesuai dengan paket yg kita beli.


-Pay Tv Prabayar Seperti Big tv,Orange tv,K vision, Kita tidak diharuskan untuk bayar tiap bulan.ada gratis chanel nasional meskipun tanpa isi voucer,kekuranganya mahal saat pemasangan pertama karena harus membeli peralatan sendiri.dan serelah masa garansi berakhir kerusakan dan trouble tanggung jawab sendiri,

Itulah sedikit gambaran memilih antenna parabola,semoga bias jadi refernsi anda untuk meilih antenna parabola.
1 Komentar untuk : TIPS MEMILIH ANTENA PARABOLA

Ad niat pasang parabola, liat pnya tetangga yg model jaring memang benar awet tapi tiang nya cepet banget karatan.. klo yg solid lebih horor lagi.

semua kembali ke budget y.. ad plus minusnya.