NEWS

Cara lokc satelit NSS 12 karena satelit ini paling di buru oleh para tracking mania,di satelit ini ada beberapa channel olah raga yang menyiarkan siaran sepakbola bergengsi seperti UCL/Liga Champions Eropa, BPL/Liga Inggris, Liga Jerman/Bundes Liga.  channel HD SPORT 24 salah satunya   Untuk bisa lock channel nss 12 ini anda membutuhkan perangkat parabola yang bagus dan LNB harus memakai polarisasi L R bukan VH seperti biasanya.
Untuk sekat lnb bisa menggunakan talenan atau kawat tembaga.
Semakin ke barat wilayah Indonesia semakin mudah untuk lock channel hd sport 24 nss 12. Jadi untuk di wilayah timur akan sedikit susah dan butuh dish besar.Pastikan semua peralatan parabola dipasang dengan benar dan semua peralatan mendukung seperti receiver karena untuk sport 24 harus menggunakan receiver yang support power vu seperti Getmecom 009 New (AZPLAY), ukuran dish disesuaikan dengan daerah anda semakin ke timur semakin besar,lnb L/R dan anda sudah tau teknik dasar pasang parabola.

Cara lokc satelit NSS 12 karena satelit ini paling di buru oleh para tracking mania,di satelit ini ada beberapa channel olah raga yang menyiarkan siaran sepakbola bergengsi seperti UCL/Liga Champions Eropa, BPL/Liga Inggris, Liga Jerman/Bundes Liga.  channel HD SPORT 24 salah satunya   Untuk bisa lock channel nss 12 ini anda membutuhkan perangkat parabola yang bagus dan LNB harus memakai polarisasi L R bukan VH seperti biasanya. Semakin ke barat wilayah Indonesia semakin mudah untuk lock channel hd sport 24 nss 12. Jadi untuk di wilayah timur akan sedikit susah dan butuh dish besar.Pastikan semua peralatan parabola dipasang dengan benar dan semua peralatan mendukung seperti receiver, ukuran dish disesuaikan dengan daerah anda semakin ke timur semakin besar,lnb L/R dan anda sudah tau teknik dasar pasang parabola.
Nss 12


Cara Lock Satelit NSS 12 dari posisi palapa Sampai NSS 12:

  1. geser Dish nya ke barat lok dulu asiasat 5 dengan frekuensi terkuat dubai sport 3660 v 27500 lock sampai 75%
  2. Geser lagi dish nya ke barat Lock dulu thaicom 5 dengan frekuensi terkuat True4U 3881 H 30000 sampai signal 75%
  3. Geser lagi dish nya kebarat lock satelit intelsat 20 dengan frekuensi terkuat sama tv frek 4118 H 33330 sanpai signal 80%
  4. Geser lagi dish nya ke barat lock dulu intelsat 906 atlantic dengan frek 4094 H 3680 satelit ini tampa sekat bisa di lock signal sampe 40% kalo sudah   dapat satelit ini coba pasang sekatnya. Dan tes sekatnya ke
  5. satelit ini kalo signal atlantic bisa sampai 100% berati sekatnya sudah benar pemasangan nya.
  6. Geser lagi dish nya ke barat dan lock satelit nss 12 dengan frekuensi tekuat Nepali tv 3899 v 6656 sampai signal di atas 90%, kalo da dapat coba masukan frekuensi  HD sports 4147 V 9246 kalo frekuensi ini sudah dapat berati sobat sudah berhasil menaklukan nss 12.
  7. Untuk satelit yang memakai sekat jika tidak bisa di polaritas H coba di polaritas V.
cari key powervu chanel sport 24 
Semoga channel idola anda bisa cling 
0 Komentar untuk : Cara lock satelit Nss 12