NEWS

Receiver MMP Lombok HD power vu adalah receiver terbaru dari mmp dengan seri lombok.Kini mmp mengeluarkan receiver dengan seri nama kota yang ada di indonesia yaitu Lombok untuk receiver HD,Jogja untuk receiver mpeg4 yaitu mmp jogja dan yang ketiga seri mmp bali unruj receiver mpeg 2.
Kelebihan dari mmp lombok HD adalah support power vu yang tentu saja bisa membuka acakan power vu,full HD,bisa biss key,Merekam siaran,memutar mp3 film,PVR,Blinscan dan yang paling penting harganya merakyat.

Receiver MMP Lombok HD power vu adalah receiver terbaru dari mmp dengan seri lombok.Kini mmp mengeluarkan receiver dengan seri nama kota yang ada di indonesia yaitu Lombok untuk receiver HD,Jogja untuk receiver mpeg4 yaitu mmp jogja dan yang ketiga seri mmp bali unruj receiver mpeg 2. Kelebihan dari mmp lombok HD adalah support power vu yang tentu saja bisa membuka acakan power vu,full HD,bisa biss key,Merekam siaran,memutar mp3 film,PVR,Blinscan dan yang paling penting harganya merakyat. MMP adalah produsen peralatan parabola dengan mengedepankan mutu dan harga terjangkau jadi nggak heran kalau sekarang mmp menjadi pilihan para teknisi parabola,karena disamping harga terjangkau mutu juga lumayan bagus untuk kategori murah,tidak seperti merek lain yang sekelas harganya dengan mmp. Receiver mmp lombok hd bisa langsung di pasang pada antena parabola berbagai type dan ukuran dengan format hd.Sangat cocok untuk tv Led ukuran besar dan bisa digunakan pada tv tabung biasa. Apabila anda gemar traking satelit luar yang ada acakan power vu sepert Nss12 ,measat,intelsat 20,intelsat 19 atau anda yang punya parabola 4 lnb yang lock assiasat 7. Receiver mmp Lombok Hd bisa jadi pilihan anda jika anda mencari receiver power vu dengan kategori murah.

MMP adalah produsen peralatan parabola dengan mengedepankan mutu dan harga terjangkau jadi nggak heran kalau sekarang mmp menjadi pilihan para teknisi parabola,karena disamping harga terjangkau mutu juga lumayan bagus untuk kategori murah,tidak seperti merek lain yang sekelas harganya dengan mmp.
Receiver mmp lombok hd bisa langsung di pasang pada antena parabola berbagai type dan ukuran dengan format hd.Sangat cocok untuk tv Led ukuran besar dan bisa digunakan pada tv tabung biasa.
Apabila anda gemar traking satelit luar yang ada acakan power vu sepert Nss12 ,measat,intelsat 20,intelsat 19 yang  termasuk satelit yang paling di buru traker mania atau anda yang punya parabola 4 lnb yang lock assiasat 7.
Receiver mmp Lombok Hd bisa jadi pilihan anda jika anda mencari receiver power vu dengan kategori murah.
10 Komentar untuk : Receiver MMP Lombok HD Power vu

cara masukin key power vu nya gmn bos

Di up grade aja nanti otomatis bisa

Kalo cara input biss keynya gimn?

kalo cara upgradenya ?

tekan info 2x/menu 6666 tergantung lombok v1/v2.
untuk ugrade nya tinggal download file sw terbaru simpan fd diluar folder,masukan fd ke receiver cari menu upgrade

ngambi file sw lombok mmp dimana admin.. share filenya donk...

saya mau tanya, apakah receiver mmp lombok ini bisa digunakan untuk memutar video dari usb ?
Terima Kasih.

Min bagaimana caranya spya bisa nnton liga eropa sma liga indonesia, mhon pencerahannya