NEWS



 Kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 kemungkinan besar akan mengalami pengunduran lagi. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, bersama Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) meminta agar jadwal ISL 2015 mundur selama dua minggu ke depan.

Menpora menegaskan ISL 2015 harus ditunda pelaksanaannya karena PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi masih belum menyelesaikan sejumlah masalah. Sebenarnya, lanjut Imam Nahrawi, BOPI sudah jauh-jauh hari mengirimkan surat peringatan kepada PT Liga Indonesia. Namun, hingga batas waktu yang telah ditentukan, data yang dikirimkan ke BOPI belum lengkap.


Bahkan, saat dikirim surat lagi Januari 2015, BOPI berusaha melakukan komunikasi proaktif, hingga 13 Februari 2015 deadline akhir, data yang diterima baru 30 persen. Surat permintaan rekomendasi dari PT Liga Indonesia hanya empat hari sebelum kick off, padahal persyaratannya belum dipenuhi. BOPI menilai belum layak. Karena itu, diberikan waktu dua minggu hingga 4 Maret 2015,” lanjutnya.


Menpora memaklumi, bahwa tidak semua pihak setuju dengan keputusan ini. “Ada sebagian yang tidak senang dengan keputusan ini. Namun jika ini dilakukan, nanti ke depan hasilnya bagus,” tands Imam Nahrawi.Semoga jadi Lebih Baik dan memberikan kontribusi positiv untuk TIMNAS INDONESIA

0 Komentar untuk : ISL MUSIM KOMPETISI 2015