NEWS

Pasang antena parabola bantul sekitarnya-Parabola yogyakarta -Duta1lite .
Mengkover wilayah bantul dari Dlingo,imogiri,sampai pajangan
Kami selalu menggunakan produk-produk yg sudah teruji kehandalanya,seperti parabola merek Paragon dengan ukuran full,batangan kokoh,jaring tebal,lengkungan presisi,sehingga penerimaan sinyal maximal dan lebih awet karena kuat.

Receiver parabola selalu up to date dari merk Goldsat  ,Matrix,Venus,Tanaka dan receiver sistim voucer seperti Matrix Garuda HD,Topas tv,K Vision,Big tv ,Orange tv.

Pasang antena parabola bantul sekitarnya-Parabola yogyakarta -Duta1lite . Mengkover wilayah bantul dari Dlingo,imogiri,sampai pajangan Kami selalu menggunakan produk-produk yg sudah teruji kehandalanya,seperti parabola merek Paragon dengan ukuran full,batangan kokoh,jaring tebal,lengkungan presisi,sehingga penerimaan sinyal maximal dan lebih awet karena kuat.  Receiver parabola selalu up to date dari merk Goldsat  ,Matrix,Venus,Tanaka dan receiver sistim voucer seperti Matrix Garuda HD,Topas tv,K Vision,Big tv ,Orange tv.


Pelayanan kami sangat cepat,cara pemesanan mudah cukup SMS nama dan alama lengkap anda.bila perlu survey tempat kami bisa datang ke tempat anda dulu untuk survai lokasi pemasangan dan konsultasi.

Atau cukup hubungi Contak perso kami 0852 0047 8687.apapun sibuknya anda bisa mempunyai Antena Parabola karena anda tinggal pesan pada kami.dijamin barangnya berkualitas dan harganya penyesuaian.untuk setiap merek.

Atau Hub no tersebut untuk pertanyaan.dan list harga.


Melayani Seluruh Yogyakarta.

HUB 0852 0047 8687
0 Komentar untuk : Pasang Antena Parabola Bantul sekitarnya