NEWS

 Memanfaatkan Dish Bekas Pay tv yang nganggur karena mungkin Providernya sudah tutup atau berhenti berlangganan karena alasan tertentu ,daripada dish nganggur hanya disimpan digudang atau ndonggrok di atap.
Dish Ex Pay tv Nganggur
Dish Masih Bisa di manfaatkan
Bisa dengan mengganti Dekordernya dengan dekorder .atau dengan receiver biasa ditracking ke sat luar yang ada siaran ftanya terutama untuk daerah sumatra atau yg kebagian beam,tapi untuk pulau jawa untuk saat ini sulit kecuali ada pay tv yg lagi buka tirai,kalau yang di acak power vu sekarang bisa dibuka dengan receiver yang suport power vu seperti Getmecom 009HD New wifi ,getmecom new fta,Kaonsat klasic dengan harga ekonomis.
Memakai receiver HD Ethernet Juga bisa jadi pilihan tapi harus dengan koneksi internet dan sewa server,dengan catatan gambar akan clink tergantung koneksi inet harus stabil tanpa putus meskipun gprs karena hanya butuh koneksi kecil yg penting stabil.dan juga penyedia server.karena sekarang banyak penyedia server tapi kebanyakan pemakaiya sehingga sering ada gangguan.

Untuk cara aman dalam artian tanpa ribet-ribet mending ganti dekorder punya Pay tv yg sistim jual putus atau bukan sistim sewa seperti dari Pay tv lain seperti Samsung Big tv HD yang sekarang meskipun tanpa isi voucer tetep bisa nonton chanel FTA nya itung- itung swbagai pengganti uhf dengan gambar lebih jernih,Orange tv,Big tv,K Vision Carten.Untuk Dish ex Pay tv yg tadinya memakai Lnb S band dan C band harus menggantinya dengan lnb KU band karena ketiganya menggunakan jalur ku band.Dengan Dekorder Pay tv yg sistim putus semua menggratiskan beberapa chanel selamanya.Seperti Big tv yang menggratiskan 26 chanel , Orange tv 13 chanel meskipun tanpa isi voucer.Hitung-hitung sebagai pengganti antena uhv tapi gambar lebih jelas karena gambar digital.

 Untuk dapat memasang dekorder pay tv tentu saja harus mengarahkan ke satelit punya pay tv tersebut.Untuk Big tv Mengarah ke satelit JCSAT 4B ,Orange tv Ke Satelit Palapa,Untuk K Vision ke satelit Measat.sama seperti Aora,sehingga bagi yg punya dish bekas aora dan masih mengarah ke measat bisa langsung pakai dekorder k vision carten tanpa gesr arahnya.Tapi perlu diketahui setiap pay tv punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.Chanel premiumnya dan harga paket berbeda antara pay tv .Jadi pilihlah yg sesuai dengan selera anda.
1 Komentar untuk : Memanfaatkan Dish Bekas Pay tv

salam persahatan.. saya pakai dish indovision,lnb ku band dan rex venus mpeg4 tracking thaicom 5 dapatnya k vision ( tp chanelnya diacak) kok gak dapat lngsung dr chanel thaicom sendiri ...apa msh ada kekeliruan mhn penjelasanya . dan trima kasih