NEWS

Upgrade receiver Matrix Turbo 3 HD PVR. Receiver ini sudah mpeg 4 HD mampu menampilkan siaran televisi HD (High Definition) dengan resolusi mencapai 1080p ada fitur pvr yg bisa digunakan untuk melakukan perekaman bisa untuk memutar mp3/film lewat flashdisk atau sejenisnya,Biss key dan fitur lainya.
Namun pada Matrix Turbo 3 HD PVR ada sedikit kekurangan yang cukup mengganggu, diantaranya yaitu program tv yang sudah kita urutkan sering "ngejepret" sendiri alias berantakan lagi.Untungnya pihak matrix menyediakan software terbarunya untuk mengatasi itu semua.
Pertama kita siapkan usb flashdisk dan download dulu filenya di Matrix saja.Karena file berbentuk zip jadi harus diextract dulu kemudian pindahkan ke flashdisk (jangan dimasukan ke folder).
1. Colokan flashdisk berisi file tadi ke port usb receiver(sebelah kanan depan).
2. Hidupkan receiver kemudian tekan menu, lalu masuk ke system.
3. Setelah masuk system pilih update software dengan menekan tombol "Ok" pada remote 
contro
3. Kemudian pilih upgrade melalui usb


4. Kemudian proses update akan berjalan sekitar 2 -3 menit


Peringatan jangan mematikan receiver selama proses upgrade berjalan /jangan sampai aliran listrix terputus karena akan menyebabkan receiver mati suri.
Setelah proses update selesai receiver akan restart. langkah selanjutnya urutkan kembali program tv favorit anda dan tidak usah takut akan berantakan lagi.


0 Komentar untuk : Cara Upgrade Matrix Turbo 3 HD pvr